Friday, August 21, 2009

Sampel Ramadhan 11 : Marhaban ya Ramadhan ...

Sebelumnya mohon maaf untuk anda yang bukan Muslim, dengan tidak
mengurangi rasa hormat saya kepada anda semua, semoga email ini tidak
mengganggu anda.

Teman-teman...
Assalamua'alaikum Wr Wb

Marhaban ya Ramadhan,
Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci, dengan segala
kerendahan dan ketulusan hati saya pintakan maaf setulus hati akan
khilaf yang selama ini terjadi Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf
lahir batin atas segala kesalahan saya.

Bagi yang melaksanakannya, saya ucapkan selamat menjalani ibadah Puasa
Ramadhan.
Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT.

Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita. Sambut Ramadhan dengan penuh
suka cita. Semoga Ramadhan kali ini akan membawa perubahan yang lebih
baik bagi diri kita semua, dan juga Semoga amal ibadah puasa kita semua
di bulan Ramadhan ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan mendapat
berkah serta barokah dari Allah SWT.
Mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati barangkali ada
prasangka pernah terbersit, ada kata salah terucap dan ada tingkah laku
yang kurang berkenan sekali lagi saya memohon maaf


Amin,
Marhaban ya Ramadhan,...
Taqoballahu minna waminkum,....
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..