Monday, October 19, 2009

Lalulintas tgl 20 october 2009

‎​Bsok lalu lintas akan dialihkan...
Sedangkan pengaturan lau lintas di sekitar kawasan Gedung MPR/DPR dilakukan sebagai berikut :

1. Arus lalu lintas dari arah Cawang, Blok M, Monas atau Bundaran Hotel Indonesia menuju Slipi, Tomang, Grogol, dan Kalideres yang selama ini  melalui Arteri Jl. Gatot Subroto, dialihkan di depan Hotel Sultan. Semua kendaraan masuk gerbang Tol Senayan dan keluar melalui Off Ramp Slipi Jaya.

2. Angkutan umum atau kendaraan pribadi dari Lebak Bulus dan Ciledug yang melintas di depan Kampus Universitas Mustopo, Jalan Hanglekir-Jalan Asia Afrika menuju Slipi, Tomang, Grogol atau Kalideres dialihkan lewat pertigaan Kodim Lama Jakarta Selatan. Kendaraan kemudian diarahkan melalui Jalan Pakubuwono-Jalan Sisingamangaraja-Jalan Jenderal Sudirman, Benhil Belok Kiri-Jalan Penjernihan- Jalan Pejompongan-Pospol Pejompongan-depan Manggala Wanabhakti-Slipi.

3. Arus lalu lintas dari pintu IX Senayan Jalan Asia Afrika atau TL. Lapangan Tembak dialihkan melalui Jalan Pintu I Senayan, Jalan Jenderal Sudirman.

4. Untuk pengendara sepeda motor:
a. Pengendara sepeda motor yang datang dari Cawang, Pancoran, dan Kuningan yang akan menuju Slipi, Tomang, serta Grogol akan dialihkan di Semanggi turun lewat Jalan Jenderal Sudirman-Jalur lambat depan GKBI-Benhil belok kiri- Jalan Penjernihan-Jalan Pejompongan-Depan Manggala Wanabhakti-Slipi.

b. Pengendara sepeda motor yang datang dari arah Cileduk atau Kebayoran Lama yang akan menuju Slipi, Tomang, dan Grogol akan dialihkan melalui terowongan depan Hotel Sultan. Pengedara sepeda motor tak diperkenankan melalui Jalan Gatot Subroto, namun dialihkan lewat Jalan Jenderal Sudirman-Jalur lambat depan GKBI-Benhil belok kiri-Jalan Penjernihan-Jalan Pejompongan-Depan Manggala Wanabhakti-Slipi.

5. Arus lalu lintas dari arah Slipi khusus angkutan umum dan sepeda motor yang selama ini melalui fly over Farmasi arah Jalan Gerbang Pemuda dialihkan melalui Semanggi turun mengarah Bundaran Senayan

Sent from my ChaiyoBerry®.

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..