Friday, October 22, 2010

orang sarap di WC

‎​Sobat...
Di baca ya, mudah"n crita konyol ini bisa membuat Anda semua tertawa Lucu!heheee...
Hav a Nice day... :)


Gw lagi duduk sendiri di wc umum, lagi BAB.karena di WC ini hny ad 2tempat,eh, Tiba2 org dari WC sebelah tanya: "Hallo fren, apa kabar? " Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: "kabar baik !".

Eh dia tanya lagi: "Lagi ngapain?" Wah,pikir gw ini pertanyaan sinting! Trus gw jawab jg: "Ya ngapain lg, samalah seperti yg loe lakuin."

Sambil berusaha keras mempercepat bab gw, eh dia nanyak lagi: "Gw boleh gak ke tempat loe?? Waah..., ini sih udah kelewatan!" Tapi krn kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri percakapan ini dg cara yg sopan, krn itu gw jawab lagi: "Nggak lah... skrng ini gw masih sibuk."

Nah terus gw dengar dia bicara lagi: "Eh, nanti gw telpon loe lagi ya? Soalnya disebelah ada orang sarap yg selalu ngejawab pertanyaan gw!
​Wåkå:Dkååk=Dkååk=)):Owåkåå:Dkååk=D X_X X_X
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..