Sunday, August 7, 2011

Sedang bulan puasa

Ada 2 org Yahudi terdampar di gurun sahara. Satu brnama George, yg satunya lg Michael

Mereka hampir mati klaparan, tiba2 mreka melihat ada Masjid yg dikelilingi mata air.

Michael berkata: "Hei, kita hrs brpura2 jadi org muslim, kalo tidak, nanti kita ditolak.

Saya akan mengganti nama saya jadi 'Mohammed'. "
George tidak mau mengganti namanya.. George berkata: " Nama saya George, dan saya tidak mau berpura2 jadi orang lain. Saya tetap 'George'. "

Imam mesjid itu menerima mereka ber'2 dg senang hati, dan mnanyakan nama mereka.

Michael: "Nama saya Mohammed"
George: "Nama saya George"

Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:
"Tolong bawakan maknan dan minuman hanya untuk George saja".

Dan dia menoleh pd yg satu: "Mohammed, mdh2an anda masih ingat, kalo skrg lagi bulan puasa"......
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..