Thursday, May 17, 2012

Hebatnya laki2 tua

Seorang wanita memutuskan untuk operasi facelift pada ultahnya yg ke 50,dia menghabiskan 150 jt & merasa puas dgn hasil operasi itu Dlm perjalanan pulang,dia berhenti di kios majalah & membeli koran,sblm pergi si wanita bertanya ama penjaga toko "Menurutmu kira2 umurku berapa ya?". "Sekitar 32" kata penjaga kios. "Gak,umurku tepat 50" jwb wanita itu dgn senang... Kemudian dia singgah ke Mc Donald's & bertanya ke kasir dgn pertanyaan yg sama... Kasir tsb menjwb " Kira2 29" Wanita itu menjawab dgn senyum yg lebar.."Gak...aku umurnya 50.." Sekarang wanita itu merasa senang & pede dgn penampilannya,dia berhenti di tk permen tuk membeli mentos & bertanya dgn pertanyaan yg sama ke penjaga toko,dan dijawab sekitar 30 lah,dgn bangga dia menjawab aku berumur 50 thn. Sambil menunggu taxi tuk pulang ke rumah,wanita itu bertanya pada seorang laki2 tua dgn pertanyaan yg sama,laki2 tua itu menjawab"Mbak,saya dah berumur 78 & mataku dah agak kabur,tapi ketika aku msh muda,tentu aku ada cara tersendiri tuk mengetahui umur seorang wanita,kedengaran emang agak gak sopan,tapi memerlukan ijin kamu tuk meletakkan dua tanganku di dalam bra kamu & aku bisa memberitahukan umur kamu dgn TEPAT". Mereka menunggu jalan sepi sampai si wanita itu penasaran & berkata"iya silahkan lakukan itu" Laki2 tua itu memasukkan ke 2 tangannya ke dlm bra dan meraba2 secara pelan & hati2,dia meremas & menggenggam 2 buah dada tsb kemudian memilin puting susu wanita tsb,sesudah bbrp menit wanita tsb bertanya.." Okay okay,sekarang umurku berapa?"Laki2 tsb melakukan remasan terakhir & mengeluarkan tangannya dan berkata"Mbak,umurmu 50 ". Terkejut & heran wanita itu berkata.."Wow,menakjubkan,bagaimana caranya"Laki2 tua itu berkata"Janji kamu gak marah" Wanita itu menjawab "Aku janji". Laki2 tua itu berkata.."Aku di belakangmu waktu antri di Mc Donald" =D =D
Edge of Darkness

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..