Friday, September 14, 2012

Ketika - Bukan - Bila

Selamat pagi sahabat, sebuah motivator  bagus sekali utk di share ke sahabat2  lain ;
~KETIKA...
Aku ingin hidup KAYA...
Aku lupa,
bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.

~KETIKA...
Aku takut MEMBERI...
Aku lupa,
bahwa SEMUA yang aku miliki adalah PEMBERIAN.

~KETIKA...
Aku ingin jadi yang TERKUAT...
Aku lupa,
bahwa dalam KELEMAHAN, Tuhan memberikan aku KEKUATAN.

~KETIKA...
Aku takut RUGI...
Aku lupa,
bahwa HIDUPKU adalah sebuah KEBERUNTUNGAN, karena AnugerahNYA.

Ternyata hidup ini sangat indah....
ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNYA.

~BUKAN...
karena hari ini INDAH kita BAHAGIA...
tetapi karena kita BAHAGIA...
hari ini menjadi INDAH.

~BUKAN...
karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS...
tetapi karena kita OPTIMIS...
RINTANGAN menjadi tak terasa.

~BUKAN...
karena MUDAH kita YAKIN BISA...
tetapi karena kita YAKIN BISA...
semuanya menjadi MUDAH.

~BUKAN...
karena semua BAIK kita TERSENYUM...
tetapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK.

Tak ada hari yang MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yang membuat SULIT.

~BILA...
kita tidak dapat menjadi jalan besar...
cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang.

~BILA...
kita tidak dapat menjadi matahari...
cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita.

~BILA...
kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang...
cukuplah berdoa untuknya.:) O:)

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..