Friday, November 16, 2012

Jika diberi kesempatan sekali lagi

Jika aku di beri kesempatan membesarkan anakku sekali lagi"

"Seandainya aku bisa membesarkan anakku sekali lagi, aku akan lebih dahulu membangun harga dirinya dan baru membangun rumah baginya.

Aku akan lebih banyak memakai jari untuk melukis bersamanya daripada memakai jari untuk menuding kesalahannya

Aku akan lebih sedikit mengoreksi dan lebih banyak membangun koneksi

Aku takkan banyak memperhatikan jam, tetapi lebih banyak memakai mataku memperhatikannya

Aku akan lebih banyak berjalan-jalan dan menerbangkan lebih banyak layangan bersama anakku

Aku akan berhenti bersikap terlalu serius dan lebih banyak bermain dan bercanda dengannya

Aku akan lebih banyak memeluk dan bukan membentak

Karena sekarang aku sadar, jika aku membahagiakan anak-anakku sekarang, aku akan membuatnya bahagia 20 tahun mendatang karena kenangan indah yang di rekam diingatannya merupakan fondasi yang kuat bagi kebahagiaannya."

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..