Sunday, December 30, 2012

Ga kerasa 2012

Gk kerasa tahun 2012. Tinggal 2 hari lagi akan habis !!

Buat Keluarga : Kalian lah yg terpenting dalam hidup ku :*

Buat Mantan : Maaf jika waktu itu aku ga bisa melakukan yang terbaik buat kamu :|

Buat Sahabat : Jangan lupain aku ya, bila suatu saat nanti kita berpisah :'(

Buat Temen : Maaf ya kalo aku punya salah, yg disengaja maupun yg gak disengaja :)

Buat Musuh : Maaf bila selama ini aku selalu salah dihadapan kamu :D

Buat yg sayang sama aku: Aku juga sayang sama kamu ({})

Buat org yg prnah menyakiti aku;
Makasih ya krna sudah mengajari aku arti kesabaran O:)

Buat yg gak kenal ama aku : Terima kasih sudah setia save aku di kontak kalian, semoga suatu saat nanti kita bisa saling kenal dan berteman baik

Thanks U all the best \=D/ ({})

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..