Friday, February 22, 2013

Tuhan baru vs dokter

Tuhan Baru itu bernama : Media Massa

Bayi berat badan 1000 gram TIDAK BOLEH MATI, AWASSS, itu dosa besar, rumah sakit tidak profesional, dokter tidak bermoral, menteri diam saja, gubernur cuma pencitraan, tuntut sampai tuntas semua yang terlibat dalam kematian bayi tidak berdosa, Vonis: Si Miskin Tidak Boleh Sakit.

Apa saja yang sudah dilakukan oleh pekerja kesehatan, sejuta, sepuluh juta, seratus juta orang sakit yang berhasil diobati, kematian dokter di rimba pedalaman, honor petugas kesehatan yang lebih rendah dari sopir angkot, penyakit dan kematian akibat beban kerja paramedis yang overload, tidak akan diberitakan, karena tidak laku diberitakan, yang laku adalah kematian bayi prematur dengan kelainan berat badan dan komplikasi medis yang menyertainya ...

Sabarlah dokter, paramedis dan semua pekerja kesehatan, karena anda semua bukan Tuhan, anda adalah alat Tuhan, dan anda adalah sasaran tembak yang tidak punya perisai apa-apa, apalagi kalau yang nembak itu sebuah tuhan yang bernama Media Massa ..

Semoga TUHAN melindungi hambaNYA
Cuman broadcast aja.... Susahnya jadi dokter....
Gaji dokter 1,2juta, gaji buruh 2,2 juta
Dokter sekolah minimal 6 tahun, buruh sekolah??
Pendidikan dokter minimal 100 juta, buruh??
Tiap 5 tahun dokter di test ulang, buruh??
Buruh boleh demo... Pernah liat dokter demo?

Taukah berapa honor yang didapat seorang dokter spesialis dari program berobat gratis? Rp.2000/pasien ! Tak lebih dari jasa tukang parkir! Anda tau berapa milyar pemerintah daerah berhutang dgn rumah sakit? Apa rumah sakit pernah menuntut?
Bismillah.semoga kita bisa bersabar dan tetap ikhlas.
-Respect Medical Officer-

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..