Wednesday, March 18, 2009

Fw: Kejahatan Suntik Bius


 

 
 
 

KEJAHATAN SUNTIK BIUS

Dear All,


Ini kisah nyata yang saya alami, ini diduga kejahatan modus operandi curanmor. Mudah2an kejadian ini tidak terulang lagi kepada orang lain dan untuk membuat kita lebih hati2 dan waspada lagi.


Alhamdulillah dan sujud syukur saya kepada Allah SWT atas segala lindungan NYa kepada saya sehingga saya dapat selamat dari segala mara bahaya.


Kronologinya :

Kejadian kejahatan itu pada hari Sabtu 24 Januari 2009 kira2 jam 6 sore, sehabis ambil uang di ATM BCA yang berada di Carrefour MT Haryono karena tidak ingin belanja saya langsung menuju ke parkiran mobil, saya parkir persis di depan Rest. AW dan mobil saya ada deretan paling pertama posisi parkir sebenarnya sangat aman sekali.


Posisi saya waktu dari ATM sambil telpon sampai menuju mobil, keadaan pintu depan sebelah kanan terbuka dan kaki kanan sy ada diluar mobil. Tiba2 dari arah belakang saya merasakan paha kanan saya di TUSUK. Ternyata saya masih sempat melihat benda yang ditusukkan ke paha kanan saya itu, benda itu panjangnya kira2 satu jengkal sebesar spidol dengan warna abu2 tua, saya melihat benda itu masih berada di paha saya dan si penjahat itu menarik benda itu dengan cepat. Saya melihat dari benda itu ada cahaya kecil merah yang terlihat di celana jeans saya, cahaya itu seperti cahaya merah pointer.


Saya kaget dan berteriak karena kesakitan (Aduh)…tiba2 si penjahat yang menusuk saya itu wajahnya masuk ke mobil saya sambil melotot si penjahat itu bilang ada yang perlu dibantu? Dengan reflek saya menjawab: bantu apa, saya ngga butuh bantuan, ngapain lo tusuk gw..pergi2 sambil saya dorong badan penjahat itu keluar dari mobil. Lalu si penjahat itu lari kearah belakang mobil saya dan lari melewati sisi kiri mobil dengan keadaan wajahnya melihat kearah sy terus, mungkin untuk melihat keadaan saya pingsan atau tidak. Kemungkinan penjahat itu sudah mengintai saya dari sebelum ke ATM.


Setelah itu saya tutup mobil dan central lock mobil.. Keadaan sy masih sadar dan ternyata teman saya masih online dengan saya. Teman saya kaget mendengar saya ditusuk dan dia berusaha menanyakan posisi saya berada dan dia langsung menuju ketempat kejadian. Rasanya biusan itu sudah menjalar ke kaki kanan lantas langsung menyeruap naik ke dada dan ke kepala. Saya merasakan sudah melayang dan melihat sekeliling sudah keliahatan buram..Saya menyebut2 nama Allah dan Istiqfar (Allahu Akbar dan Astaqfirullah) berulang2 dan sambil berteriak keras. Saya masih bisa berfikir kalau saya didalam mobil dan tidak ada oksigen saya bisa mati....maka saya berusaha membuka central lock mobil dengan meraba2 karna saya sudah tidak bisa melihat dengan jelas lagi.

Alhamdulillah pintu mobil bisa saya buka dan saya berusaha mengeluarkan kaki saya untuk mendapatkan pertolongan. Karena mendengar suara saya datang petugas keamanan setempat menghampiri saya. Waktu itu sy melawan efek bius itu untuk tidak pingsan dan tetap sadar, saya terus menerus menyebut nama Allah dan istiqfar. Kira2 ada 2 or 3 orang keamanan setempat yang datang menghampiri saya, setelah dekat satpam itu menanyakan apa yang terjadi pada saya pertanyaan seperti kenapa mba? lagi apa mba disini? dsb yang berhubungan dengan keberadaan saya di sana? Karena setengah sadar semua pertanyaan dari pihak keamanan tidak ada yang bisa saya jawab, saya hanya bisa istiqfar saja. Kira2 15 menit kemudian tmn saya datang dan langsung memapah saya ke kursi roda yang disediakan keamanan Carrefour tersebut.


Lalu saya dibawa ke satu tempat di carrefour mungkin ruangan security atau ruang apa saya tidak tahu pasti yang jelas tempat itu untuk memulihkan kesadaran saya. Pihak keamanan mencoba menanyakan kepada saya apa yang terjadi? Saya ceritakan kejadian yang saya alami, bahkan satpam itu bilang ke saya oh orangnya yang nusuk ibu pakai topi yah.? Lantas saya bilang loh kok bpk tahu..lalu si satpam bilang orang itu sudah saya pantau dari tadi dan kami pun sudah menanyalan keberadaan dia disini..saya tanya kembali ke satpam tersebut mana orangnya?? ketangkap ngga..?? lalu satpam itu menjawab wah kami tidak tahu dan kami tidak menangkapnya. Yah saya terdiam saja dan berfikir kenapa sudah dipantau tidak ditangkap ya??


Untuk diketahui saja keamanan di Carrefour MT. Haryono tersebut adalah orang2 angkatan dari INKOPAU dan Carrefour tersebut adalah milik INKOPAU (keterangan tersebut saya dapatkan dari pihak keamanan Carrefour sendiri) Walaupun bagi saya terasa para keamanan kurang sigap menangani kasus saya ini apalagi pada waktu itu kondisi sangat meyedihkan dan terkapar di aspal dan saya hanya dilihat dan di tanya2 saja tanpa ada tindakan apa2 terhadap saya sampai teman saya datang, tapi saya tetap bersyukur Alhamdulillah dan berterima kasih kepada para satpam tersebut karena saya dapat selamat dari orang jahat itu.


Demikian kejadian ini saya utarakan agar tidak ada lagi orang yang terkena kejahatan seperti saya dan kita semua dapat waspada dimanapun berada, terima kasih.


Note:

Ini dari cerita teman sekantor saya (Meirill) tepatnya hari Kamis, 29 Januari 2009 setelah beberapa hari dari kejadian yang saya alami, teman saya tersebut berkunjung ke Carrefour yang sama untuk berbelanja. Lantas teman saya itu coba mengklarifikasi kepada keamanan Carrefour perihal kejadian saya itu. Dengan tidak di sangka2 pihak keamanan Carrefour menjawab bahwa memang ada kejadian tersebut tapi perempuan itu (maksudnya saya) ada masalah dengan keluarga dan dia disuntik oleh keluarganya sendiri...Haah apa maksudnya??? ? Saya sangat tidak terima atas jawaban pihak keamanan carrefour tersebut. Jawaban itu sangat2 merugikan saya.. Kalau untuk menutupi, menjaga dan melindungi nama baik Carrefour dan sebagainya mengapa harus membuat jawaban yang tidak benar. Saya sangat berharap pihak Carrefour lebih menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan bagi pengunjung.


Ciri2 si pelaku pembiusan adalah : Orangnya berkulit agak hitam menggunakan topi yang dibalik (topi bagian depan ditaruh dibelakang), tinggi kira2 170-180 cm berbadan agak tegap, berpakaian rapi tidak ada tampang seram atau bertampang seorang preman.



Salam,


.



__._,_.___

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..