Thursday, November 25, 2010

SSsssssss

Hebatnya huruf S.

Semula Susi sekadar sahabat saya. Sekarang Susi sudah sungguh-sungguh sebagai simpanan sejati saya.
Susi sangat suka saya, saya sangat suka Susi. Susi siswa SMA Swadaya, sekolahnya sekitar Semanggi selatan.
Susi seputih salju, sehalus sutera, semanis sirop. Susi sangat sensual, semampai, sensitif, sexy. Susi secantik
selebritis sinetron SCTV Sarah Sehan !
Semalam, saya sama susi sayang-sayangan. Saya sama Susi satu sarung, satu selimut, satu sprei.
Seragam sekolah Susi saya singkirkan, seragam saya, Susi singkirkan. Saat Susi saya sun, Susi sangat senang sekali.
Semalaman saya sama Susi saling syur-syuran, sampai subuh.
S......... ( saya sensor sebab sangat sensitif ! ) Susi saya sedot, sebab s.......... Susi sangat sensual sekali.
Sewaktu Susi sedot sekitar selangkang saya, sekitar selangkangan saya serasa semutan, sehingga saya sampai sempoyongan.
Sewaktu Susi saya S..............( Sorry saya sensor, soalnya sangat sensitif sekali !), Susi sangat semangat sekali.
Saya sama Susi serasa suasana surga. Susi senang, saya senang.
Sewaktu sudah subuh, saya stop, Susi sangat sedih sekali. Sekarang setiap saat, saya serahkan selembar surat sama Susi,
supaya Susi selalu setia sama saya. Suatu saat Susi selingkuh sama sahabat saya, Soni, saya sangat sedih sekali.
Saya sumpah serapah sama Susi. Semoga Susi sakit selamanya. Saya sabar saja.
Sekarang Susi sebagai simpanan seorang seniman. Susi suka sebar-sebar suara, supaya semua suka sama Susi.
Siapa saja silakan sama Susi, sejam sepuluh $, semalam seratus $. Susi siap setiap saat.
Saya sekarang sudah sama Santi, Santi seorang santri, sopan santun selalu senyum. Sama Santi sekarang saya sadar.
Santi suruh saya sembahyang, Santi suruh saya sedekah. Sekitar September saya sah sebagai suami Santi.
Sampai selamanya Santi sebagai simpanan sah saya.
Selamat sejahtera selamanya.
SEKIANDEH SORI SEKALI SUSI SAYA SEBUT SEBAGAI SENTRAL STORY X_X X_X X_X
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..