Friday, July 29, 2011

Modus penipuan baru

Copas
Barusan dapat dari teman ...... MODUS PENIPUAN BARU: Hari ini 28 juli 2011, saya terima telp, orang di telp hanya menangis tidak jelas, saya bertanya, "siapa ini, ada perlu apa, dan kenapa menangis?".Tapi org tersebut hanya menangis tidak jelas, setelah itu telp diberikan ke org lain yg mengaku dari pihak kepolisian. Polisi itu bertanya.." Saya berbicara dengan ibu siapa" .. Lalu saya bertanya kembali.."Bapak mau cari siapa?" (Saya sengaja tdk mau memberikan info apa2 ttg diri saya dulu) kemudian org itu menegaskan suaranya, dan berkata" Makanya ibu dengar saya dulu, ini dr kepolisian, dan anak ibu sedang kami tahan..nama ibu siapa?" Kemudian saya bertanya kembali.."Memang anak saya namanya siapa yg bapak tahan?" Dan saya kekeuh bertanya, siapa nama anak itu, karena sy tau ini pasti modus baru (krn sy sdg bersama anak sy)
Tapi orang itu kembali memperdengarkan suara tangisan org tadi.. Akhirnya saya berkata, mgkn bpk salah sambung, karena saya tidak punya anak
Seketika itu juga, telp ditutup. Saya tdk tau apa yg org itu mau dr saya, yg pasti kita hrs hati2 dan jgn sampai panik dan terjebak oleh orang2 ini.
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..