Wednesday, October 12, 2011

Hoax clarissa

PERINGATAN!
Ini bukan lelucon! Lanjutkan membaca! Atau Anda akan mati, bahkan jika Anda hanya melihat kata peringatan!

Begitu ada seorang gadis kecil bernama Clarissa, dia sepuluh tahun dan ia tinggal di sebuah rumah sakit mental, karena dia membunuh ibunya dan ayahnya. Dia begitu buruk ia pergi untuk membunuh semua staf di rumah sakit sehingga ... pemerintah memutuskan bahwa ide terbaik adalah untuk menyingkirkannya sehingga mereka menyiapkan sebuah ruangan ... khusus untuk membunuh dia, seperti yang manusiawi mungkin tapi beres mesin mereka menggunakan beres. Dan dia duduk di sana dalam penderitaan selama berjam-jam sampai akhirnya ia meninggal. Sekarang setiap minggu pada hari kematiannya ia kembali kepada orang yang membaca surat ini, pada malam Senin di 12:00 Dia merayap ke kamar Anda dan membunuh Anda perlahan-lahan, dengan memotong Anda dan menonton Anda berdarah sampai mati.

Sekarang kirim ini ke sepuluh kelompok lain di situs ini satu, dan dia akan menghantui orang lain yang tidak lulus ini pada seperti yang Anda lakukan. Dan melupakan Anda. Contoh 1:
Jenny tidak percaya ini dan dihapus tanpa bahkan membaca semuanya! Beberapa hari kemudian pada Senin malam, dia terbangun oleh langkah kaki keras dan napas yang berat, ada Clarissa berdiri di sana dengan pisau besar dan juga Jenny adalah sejarah. Contoh 2: Brian tidak percaya ini Dan langsung mendelete contact yang mengirimnya. Saat dia ingin mengambil barang di gudang dia melihat clarissa di belakang pintu gudang Dan clarissa memegang pisau nya Dan membunuh Brian Dan Brian sejarah hingga kini ! Jika dalam 1 bulan anda tidak Bm ini maka dia akan memasuki rumah anda.
BACA Dan broadcast ke 15 teman mu! Ataú anda akan terbunuh
Maaf bm ini jga dri tmn
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..