Tuesday, June 19, 2012

cincin berlian spesial

Joke for the week end....

Pada suatu sabtu sore seorang pria tua masuk ke toko berlian dgn menggandeng seorang wanita muda sexy.
"Kamu punya koleksi cincin berlian spesial?", tanyanya pada pemilik toko.
Pemilik toko memilih sebuah cincin dengan berlian cukup besar, "Ini spesial, harganya 25 juta".
"Anda tidak mengerti, aku menginginkan yang benar-benar spesial untuk wanita spesial di sampingku ini", kata si pria tua.
Pemilik toko mengambil koleksi sebuah cincin dengan berlian besar bersinar, "Yang ini yg paling spesial yang saya punya. Harganya 200 juta".
Si wanita terlihat sangat antusias dan gembira, matanya berbinar melihat cincin berlian itu. Tangannya lebih lekat menggandeng si pria tua.
"OK, sy rasa cukup spesial. Begini, sy akan bayar dgn cek. Dan sy tau anda perlu memastikan cek saya itu ada isinya. Jadi, anda bisa simpan dulu cek dan cincinnya. Anda cairkan senin. Kalau sudah cair baru saya akan ambil cincinnya".
Pemilik toko setuju.
Senin pagi, ketika dia cairkan ternyata cek itu kosong. Dia tlp si orang tua, "Pak, cek anda ternyata kosong. Anda tidak bisa ambil cincinnya."
Terdengar jawaban kalem si orang tua, "Tidak apa. Sepertinya memang rekening saya tidak ada dananya. Yang penting saya telah menikmati 2 malam yang dahsyat ."

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..