Monday, February 4, 2013

Derita laki2

Misteri WANITA *derita lelaki*X_X

Istri : bajunya bagus yah
Suami : beli ?
Istri : tp mahal
Suami : demi istri,  .
Istri : lg byk perlu bln ini
Suami : ya udah ga usah
Istri : ok, mau deh. Suami : ................

WANITA : Aku bagus ga pake ini?
PRIA : Bagus
WANITA : Tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
PRIA : Ya udh pake yg lain
WANITA : TuuH KAN AKU GEMUK!
PRIA : -_-'

PRIA : Baju barunya bikin kamu makin cantik
WANITA : oo jadi kalo pake baju lain aku jelek?
PRIA : *kejang2*

PRIA : Aku anter ya
WANITA : Ga usah aku bisa sendiri
PRIA : Ya dah
WANITA : Kamu tega aku pulang sendirian?
PRIA : *gigit sepatu*

PRIA : Maafin aku ya.. Kamu gpp kan?
WANITA : Aku gpp
PRIA : Oke good
WANITA : KAMU GA SENSITIF!
PRIA : *mimisan*

WANITA : Aku dong beli sepatu ini 150rb, murah ya.
Teman : Di toko sana 145rb
WANITA : apaaaa??!!
Teman : *goceng doang*

WANITA : Jgn hub aq lagi!
PRIA : knp?
WANITA : males sm kmu
PRIA : iya
*esoknya*
WANITA : kmu emg kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!

WANITA : cantik mana aku sama dia?
PRIA : kamu
WANITA : bohong!
PRIA : ya udah, cantik dia
WANITA : kamu jahat! Kita putus!

PRIA : Tasnya 500rb
WANITA : Ih mahal, ga usah beli
PRIA : nih Tas 1Jt disc 50% -> 500rb
WANITA : Wow.. Harus dibeli ni. Jarang" ada diskon 50%

Istri : Baju merah / hitam?
Suami : Yg merah OK
Istri : Hitam jg bagus kan?
Suami : Iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Istri : bbm-an aja
Suami : ini kerjaan
Istri : Kamu jahat!
Suami : ok2 ada apa?
Istri : Sbentar ada yg PING
Suami : *ngelusdada*

Suami : mau makan apa?
Istri : terserah
Suami : ayam?
Istri : minyakan
Suami : ikan? |
Istri : nggak, amis
Suami : terus makan apa?
Istri : terserah!

Istri : Eh dia cantik yah?
Suami : iya, cantik
Istri : cantikan mana sm aku?
Suami : ...
Istri : cantikan manaa?
Suami : cantikan kamu-lah
Istri : bohong!
Suami : heKks!pura2 mati.:D

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..