Saturday, October 25, 2008

joke: Sebelum Kau Menikah

Saya sangat bahagia. Aku telah pacaran dengan-nya lebih dari satu tahun.
Sekarang kami memutuskan untuk menikah. Orang tuaku setuju dan
membantuku dalam segala hal untuk mempersiapkan pernikahan kami,
teman-temanku begitu mendukungku, dan pacarku.. dia adalah segalanya.

Tetapi hanya ada satu yang sangat mengganggu ku, yaitu adiknya yang
paling kecil. Dia berumur 20 tahun, dan suka sekali memakai rok mini
bila aku datang berkunjung kerumah pacarku, dia sengaja duduk dengan
tidak sopan di depan saya. Adiknya melakukan hal itu setiap kali saya
datang kerumah pacar saya.

Sebelum pernikahan kami, adiknya menelpon saya untuk datang dan
membantunya men-cek kartu undangan pernikahan saya dan pacar saya. Dia
sedang sendirian ketika saya sampai. Dia berbisik, bahwa ia ingin sekali
bercinta dengan saya sekali saja, sebelum saya akan menikah.

Saya masih bengong, dia berkata "saya naik dulu ke kamar saya, dan saya
tunggu kamu disana". Pada waktu menaiki tangga ia memandang tajam mata
saya, kemudian menurunkan celana dalam dari rok mini ya.

Saat itu saya tidak dapat berkata-kata, saya hanya diam terpaku selama
beberapa detik. Saya berbalik kemudian segera menuju ke pintu depan,
saya membuka pintu dan keluar dari rumah itu. Berjalan secepatnya ke
mobil saya.

Ternyata calom mertua saya sudah menuggu saya diluar. Dengan air mata
mereka menyambut dan memeluk saya dan berkata: "Kami sangat bahagia
karena kamu telah melewati test ini, dimana lagi kami dapat mendapatkan
menantu sebaik kamu, kamulah yang terbaik buatnya tidak kami ragukan
lagi".

Hanya ada satu hal yang saya bisa katakan sekarang:
Selalu simpanlah kondom anda di dalam mobil, jangan di dompet....

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..