Friday, August 20, 2010

Cita citae

CITA ~ CITA. ‎​‎​Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita 2x kepada murid 2x nya.

# Guru : "Anton apa cita 2x mu kalau sudah besar...?". @ Anton : "Saya mau jadi polisi bu..kalau ada penjahat yg jahatin ibu bisa saya tembak...GRATIS buat ibu
# Guru : "Bagus sekali ibu terharu..."

# Guru : "Kalau kamu Andi ?"
@ Andi : "Saya mau jadi dokter buu...kalau ibu sakit saya akan mengobati ibu gratis...
# Guru : "Oh Andi ibu terharu..."

Sekarang giliran budi neh...

# Guru : "Budi apa cita 2x kamu ?"
@ Budi : "Saya mau jadi tukang gali kubur bu..
# Guru : "Lah kenapa ? Apa ngak ada yg lain ?"
@ Budi : "Ngak bu saya pengen begitu"
# Guru : "Kenapa ? Alasanya ?"
@ Budi : "Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi Anton gagal menangkapnya...trus penjahat itu melukai ibu..tapi Andi juga gagal mengobati ibu... Yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat ibu GRAAAATEESSss...
# Guru : "Dasar anak kampret...!?!".
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..