Saturday, August 28, 2010

Ibu nya anak2

Mr.X sedang berjalan di mal dan menyadari ada seorang wanita cantik yang menganggukkan kepala sambil tersenyum kepadanya. Seperti biasanya melihat wanita cantik, ia berbalik dan berkata kepada wanita itu, "Sorry, apakah kamu pernah kenal saya sebelumnya?"
Wanita cantik itu menjawab, "Saya rasa sepertinya Anda adalah ayah dari salah seorang anak2 saya."
Pria itu menerawang pikirannya dan ia teringat pada kejadian di mana ia pernah suatu kali berselingkuh dari istrinya. Sambil setengah ketakutan dan cemas, si pria berkata, "Astaga, apakah kamu salah seorang penari striptis yang datang ke party saya dan waktu itu kita melakukannya dengan white wine dan ice di sofa dan juga di meja bilyar????"
Wanita itu terhenyak dan tertegun sejenak, kemudian menatap ke mata pria itu dan berkata, "Enggak, bukan. Saya ini guru sekolah anak bapak.
"Uuuupssss... :$"

Moral of the story: Bapak2 mesti rajin ambil raport anaknya disekolah biar hafal ibu gurunya..
‎​‎​\=D/ ħɑ
=)) ħɑ
\=D/ ħɑ
=)) ħɑ
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..