Monday, December 20, 2010

Kaki onta sialan

Sebuah pesawat tempur jth di padaang pasir....si pilot selamat, sbg pilot militer teknik survival dah mkanan se hari2...dia bisa minum lwt embun yg ditampung, batang2 kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan2 gurun. Tak terasa tlh 3 bln dia bisa bertahan, selama 3bln hanya kbutuhan biologisnya saja yg kadang menyiksa dia..... "Cari lawan dmn ya?" Pikirnya....suatu hari dia ktemu seekor unta liar, mncul ide liar " ga ada wnita unta pun jadilah!" Dikejarnya unta itu, tp tiap kali disentuh unta itu selalu menendangnya! Begitulah ber hari2 berlalu...."Nasib jgnkan cewe unta pun ga mau...."
Suatu hari sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak didekatnya, semua tewas kecuali 1 pramugari, pilot itu menolong dan merawatnya dgn baik...."Tuan telah menyelamatkan hidup saya, skrg saya milik tuan, mau diapain aja saya rela.." Rayu si pramugari.... "Bener neh?" Kata si pilot, dia liat satu peluang utk menuntaskan hasrat terpendamnya. "Bener tuan, saya rela diapain aja dan disuruh apa aja.."
"Ok.... Tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran.....!!!!">:O =)) =))
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..