Friday, December 17, 2010

Nasib vegetarian

Ada seorang cewek cuantik dan sexy dengan rambut acak2an, kaos yang sobek dan menangis tersedu2 datang ke kantor polisi, dia ngadu gini:

cewek: "Pak polisi tolongg... hik hik hik...
polisi: "Kenapa neng, apa yang bisa saya bantu?"

cewek: "hik..hik..hik :'( saya dapat perlaku an tidak senonoh dari seorang laki2..."
polisi: "Dimana? tidak senonoh bagaimana??"

cewek: "Ditoilet belakang mall itu pak..hik..hik...hik.."
(kebetulan ada mall di seberang jalan pos polisi)
polisi: "tenang dulu neng bagaimana persisnya kejadiannya?"

cewek: "Gini pak, saat saya lagi jalan2 di mall ada cowok tinggi besar ngeliatin aja terus,...terus ngebuntutin aku sampai aku masuk toilet pun dia ngikut... terus saya masuk toilet yang kebetulan
kosong... Ehh dia masuk juga hik..hik...:'( "
"Terus...terus gimana neng?"
tanya polisi penasaran

Cewek: "Dia dekap saya dari belakang..."
polisi: "terus...!!"

cewek: "dia ngeluarin pisau dan ngancam saya... katanya saya suruh oral, kalo nggak saya akan ditusuk katanya!!"
polisi: "terus...?"

cewek: "karena saya takut, terus saya nurutin kemauannya, dia simpen pisaunya dan buka celananya..."
polisi: "lantas...?"

cewek: "hik..hik...hik :'( akhirnya saya oral punya dia pak!"
polisi: "Neng...kenapa pas oral tidak digigit aja kemaluannya, dia pasti kesakitan terus neng bisa lari kan??"

cewek: "ngga' bisa pak..
polisi: "nggak bisa kenapa neng?"

cewek: "anu pak....saya ini vegetarian!"
Polisi: !!!????? ‎​©ǎз Ďëcħ ◦◦◦ ☹ #:-sX_X :s

Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..