Thursday, April 14, 2011

Cerita cinta (sedih)

Asli bagus nih crita

*...* 10 malam

ISTRI : sayang, ayo kita ketemu ditempat awal kita bertemu. Aku menunggumu disini

SUAMI : baiklah, aku akan membereskan pekerjaanku dikantor untuk esok hari dulu

ISTRI : kamu lebih memilih pekerjaan untuk esok hari dibanding aku!?

SUAMI : jangan khawatir, aku akan segera kesana, ok?

ISTRI : okay, aku akan menunggumu.

Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka malah ngopi² dulu sampai akhirnya dia lupa waktu.

Sang suami itu melihat HPnya dan ada 4 msg dan 10 missed calls.

Dia mematikan HP nya seolah2 baterainya habis.

*...* 1 pagi

Karena kecapean sang suami itu langsung pulang ke rumah dan melihat mertuanya menangis di luar rumah, dia menantikan sang suami itu pulang untuk memberikan kabar berita ke menantunya untuk segera kerumah sakit.

MERTUA : (sambil menangis) barusan ada seseorang dari kepolisian dan sekarang dirumah sakit menelpon, tas istrimu dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menusuknya dengan pisau dan memukulnya hingga tewas!

SUAMI : Jangan bercanda, bu!! Tadi dia masih menghubungi saya

Sang suami itu menyalakan kembali HP nya dan melihat sms yang dikirim istrinya.

*...* 11 malam
Sayang, kamu dimana?

*...* 11: 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?

*...* 11: 45 malam
Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku. Aku takut.kamu dimana? : '(

*...* 12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku cinta padamu.aku hanya mau mengucapkannya secara langsung, tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu tidak kedinginan dan sakit ketika kamu sampai di rumah.
___________________________________

Sobat, kalian tidak akan tahu kapan kalian akan kehilangan orang yang kalian cintai.

Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar kalian mencintai mereka.karena kalian tidak akan tahu kapan kalian sudah tidak bisa mengucapkannya lagi..:(
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..