Saturday, April 23, 2011

Gara2 SMS

Hati2 memlih pembantu.. nih ada crita..‎​
Rita, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...

John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Rita : Hik... hik... aku habis diperkosa...
John : diperkosa? sama siapa? kapan?
Rita : tadi, pas waktu lagi hujan deras... aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru... katanya Gito, dia disuruh sama kamu, Honey... kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? beraninya dia!!! pakai acara memfitnah aku, lagi!!! tadi dia bilang apa2 ke kamu?
Rita : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... nanti kalau hujan, tolong baju ama Roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin..."=))
̗=))ː̖_, \:D/ ː̗=Dː̖/ «̶ː̖́н̲̅α̲̅ː̗̀=))н̲̅α̲̅:Dн̲̅α̲̅=))н̲̅α̲̅ː̗̀»̶
./<3.  /<3__, «̶ː̖́[н̲̅α̲̅ː̗̀=Dн̲̅α̲̅=Dн̲̅α̲̅]ː̗̀»̶
._||_ _/ \_ _| «̶ː̖́н̲̅α̲̅ː̗̀=))н̲̅α̲̅:Dн̲̅α̲̅=))н̲̅α̲̅ː̗̀»̶
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..