Wednesday, September 14, 2011

Puisi cinta

‎​Puisi Cinta suami istri <3

<3<3 Istriku yg ku sayang...

Aku suamimu, pendamping
hidupmu... bukan BBmu...
bukan juga Facebookmu...
Tapi kenapa ?
Pertama kau buka matamu,
kau sapa BBmu, FBmu...
bukan "Selamat pagi suamiku..."
Bunyi ping ping, buzz buzz,
krik krik, tingtong tingtong lebih menarik perhatianmu dari pada panggilan sayangku... ?
Biarlah, kamu asyik dgn
FBmu, kamu bawa terus
BBmu... keruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, garasi, bahkan diatas tempat tidur...
Biarlah, kamu terus menunduk, bahkan
matamu tidak berkedip
meskipun suami dan ibu
mertuamu lewat didepanmu...
Sampai kapan kamu akan
terjerumus spt ini, istriku
yg tersayang... ?
Cinta segitiga antara
Facebook dan Blackberry
dan suamimu.... :p

<3Doa Balasan seorang istri buat suami nya... :

<3<3 Suamiku yg ku cintai...

Jangan cemburu dgn
Facebook atau ku ...
Kau tetap yg terbaik,
mezkiii kadang aku autizzz... tapi di hatiku wajahmu tetap manizzz...
Mezkiii kadang aku narsisss, kau ttp tampak necissss...
Suamiku kalo nanti ke surga,  akan aku tinggal, hanya kau yg aku
bawa (ssstt jangan Ge-eeR
suamiku...krn di surga gak ada sinyal, soooo ngapain bawa )
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..