Saturday, November 26, 2011

Happy friendship day

Salam Persahabatan
<3: Janga lupa kirim ke semua org yg kamu anggep teman, termasuk aku ! Kalo kau anggap aku teman baik !!!:p
* Lupa agama ? = :> oops.. Neraka !
* Lupa orang tua ? = :> itu.. Durhaka !
* Lupa sesama ? = :> ah.. Biasa !
* Tapi lupa sama kamu ? = :> ehm.. Mana bisa ! =D
* :>Butuh 1 menit tuk membenci seseorang.
* 3-|Butuh 1 detik tuk menyakitin seseorang.
* :/Tp butuh seumur hidup utk mencari seorang teman sejati.
* :(Berapa lama kita akan berteman ???
* =-?Coba aku pikir...???
* Selama bintang bersinar di langit ?
* Sampe lautan kehabisan air ?
* Sampe akhir usia ?:x Aku tidak berharap tuk jd orang terpenting dalam hidupmu,
Aku cuma berharap suatu hari kalau dengar namaku, kamu tersenyum berkata :
*:)"Dia itu SAUDARA BAIK KU"<3<3
Jangan lupa send back ya
<3<3({})({})({})<3<3<3<3<3<3({})({})({})<3<3
<3<3
<3*AL*<3<3*AL*<3
<3*AL**AL**AL*<3<3*AL**AL**AL*<3
<3*AL**AL**AL**AL*<3*AL**AL**AL**AL*<3
<3*AL**AL**AL**AL**AL**AL**AL**AL**AL*<3
<3*AL**AL**AL**AL**AL**AL**AL*<3
<3*AL**AL**AL**AL**AL*<3
<3*AL**AL**AL*<3
<3*AL*<3
<3
<3Happy Friendship Day·<3 :
:)Met Hari Persahabatan:)
:*(y)Jng Putus DiKamu
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..