Monday, January 30, 2012

Afriyani terus

Selamat tinggal ayah(mengenang alm.Yusuf Sigit 2,5th,korban Xenia Maut)

Ayah,
Terima kasih telah mengajakku ke Monas
Aku belum pernah lihat Monas
Senang sekali hatiku diajak ayah melihat Monas

Pagi itu aku digendong ibu
Kita jalan bersama ayah, nenek, dan bibi
Pagi yang indah
Cuaca pun cerah
Kita berjalan bersama menuju Monas

Kita semua bahagia
Jarang sekali kita bs jalan2 seperti ini
Ayah sibuk mencari nafkah
Aku sudah lama rindu ayah

Ayah,
Tiba-tiba kita lihat mobil hitam itu
Melayang dari depan
Menggelinding menimpa kakak2 itu
Lalu menimpa kita semua
Aku pun terpental
Terlepas dari pelukan ibu

Ayah,
Maafkan aku mendahuluimu
Aku masih sangat ingin bersamamu
Ingin bermain denganmu
Ingin berlama2 dalam pelukanmu
Tapi Allah lebih menyayangiku
Allah menginginkan aku pulang

Ayah,
Terima kasih sudah berusaha keras menyelamatkanku
Terima kasih sudah mencoba memberiku minum
Terima kasih sudah memelukku dan menciumku
Aku sayang ayah sampai kapanpun

Ayah,
Kita akan berjumpa kembali di alam yang jauh lebih baik dari alam dunia.

Foto2 Yusuf saat kejadian
Http://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf1.jpg
Http://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf6.jpg
Http://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf5.jpg
Http://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf4.jpg
Http://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf3.jpg
Http://i132.photobucket.com/albums/q4/Valens14/Yusuf2.jp
Powered by Chaiyoo®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..