Saturday, March 17, 2012

2 hari yll

CERITA TENTANG SAEFUL DJAMIL. Suatu hari konon Saeful Jamil stress karena ketahuan selingkuh, akibatnya Dewi Persik menuntut cerai.
Ini sangat berbeda dgn Sang Raja dangdut Rhoma Irama, yang berkali2 selingkuh (namun resmi), tapi ngga sampai cerai2 juga dgn istrinya.
Lalu Saeful Jamil datang ke Rhoma Irama buat curhat.
Saeful Jamil : "Bang Haji, gimana sih caranya selingkuh tapi tidak dituntut cerai sama istri ?".
Rhoma Irama : "Oh, itu gampang ...".
Lalu Rhoma Irama mengajarkan itu ke Saeful Jamil : "Sebelum masuk kedalam rumah, kamu harus membaca ini (Rhoma Irama memberikan selembar kertas berisi mantra2 dan doa).
Setelah membacanya didepan pintu, kamu hampiri istrimu dan berdirilah dibelakangnya. Setelah itu remas pantat kirinya 3 kali, lalu pukul pantat kanannya 3 kali juga.
Niscaya perempuan manapun yang kau suka akan tunduk kepada pesonamu".
Lalu Saeful Jamil pulang ke rumahnya.
Sampai didepan pintu rumahnya, dia langsung membaca mantra2 dan doa2 yang diberikan Rhoma Irama.
Ketika dia sudah masuk ke dalam rumah, dilihatnya Dewi Persik sedang menggoreng tahu. Lalu Saeful Jamil menghampiri dan berdiri tepat dibelakangnya. Tanpa pikir panjang lagi dia langsung meremas pantat kiri dan memukul pantat kanan istrinya, masing2 sebanyak 3 kali.
Tanpa diduga Dewi Persik bilang : ....
"Aduh Bang Rhoma ini lhooo !!!. Baru 2 hari yang lalu aku kasih, kok sekarang sudah minta lagi ???". =D =)) :D.‎​‎​<3ħǻάª² ;;;;:*ħǻάª² ;;;<3ǻάªª²³ ;;;<3<3*...* ‎​‎​<3ħǻάª² ;;;;:*ħǻάª² ;;;<3ǻάªª²³ ;;;<3<3*...*
Powered by Chaiyoo®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..