Tuesday, June 19, 2012

Sekali

Surya, pengusaha kaya telah menikah selama 50 th belum pernah sekalipun bertengkar dng istrinya. Banyak orang memuji mereka.
Surya bercerita rahasianya saat diwawancarai di TV :
Yahhh…,
peristiwa ini terjadi 50 th yl, saat kami bulan madu.
Kami berdua berkuda, tiba2 kuda istri saya tersandung, dan ia pun terjatuh.
Tapi istri saya bangkit sambil tersenyum dan hanya
mengucapkan 1 kata : "SEKALI".
Lalu ia pun kembali nunggang kuda tsb. kudanya kembali tersandung & istri saya jatuh kedua kalinya.
Tapi lagi2, istri saya bangkit, tersenyum dan berkata :
" DUA KALI",Sambil ia mengeluarkan pistol, dan
"DOORR" !!!
Dia menembak mati kuda tsb.
Saya sangat terkejut dengan reaksinya itu, dan langsung membentaknya :
"GILA KAMU! Kenapa nembak kuda itu?"….
Istri saya tersenyum dengan wajah lembut mengucapkan satu kata :
"SEKALI"..
Sejak saat itu, kami tidak pernah bertengkar lagi dan itulah rahasia pernikahan kami bisa bertahan dengan damai sampai 50 tahun…=)) :'(

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..