Saturday, July 28, 2012

Hubungan baik bisa putus

Baca deh hub baik Bisa Putus karena?? =-? =-? =-?
kadang kita sama-sama berpikir:
=-? =-? =-?
"Ah... mungkin dia lagi sibuk..."
Akhirnya ga jadi telepon?
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu...
Lama-kelamaan.., Jadi cuek..,
Akhirnya muncul pemikiran:
Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?.
Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang..?
Akhirnya tidak ada lagi hubungan..,
semuanya jadi lupa...!!!

Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, pasangan, keluarga, atasan maupun TUHAN..

Biar kita selalu dekat dengan semua..
Itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan message ini.
Itu tandanya, aku ngak pernah lupa sama kamu... :).

Tegur aku jika aku mulai sombong..
Tegur aku jika aku mulai angkuh..
Tegur aku jika aku mulai salah..

Krn aku msh sgt butuh teman seperti kamu Hari ini, esok dan selamanya..

Contohlah semut " SESIBUK" apapun mereka bekerja selalu menyempatkan utk menyapa semut lainnya.....
"Tak kenal maka tak sayang"

Ŝaya
 O:) m¡nŧα
 ≥ maaf ya
☁ίί☁ .....

Kirim ini, ke semua teman" yg kamu sayangi, jika aku salah 1 nya, kirim balik ya....
Trus nanti Li.a̲̅t hasilnya, kira2 brapa bnyak yang masih 'care' sama anda...!
1. s/d. 5. Biasa
6. s/d. 10. Luar biasa.
11. s/d. Sterusnya. Berarti anda Benar2 teman yang sangat-sangat LUAR-BIASA...!!!

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..