Tuesday, July 17, 2012

Tony vs andy

Joke siang biar ngak ngaktuk brur : Suatu hari SBY bertanya pada Ratu Inggris, bagaimana cara ia menjalankan pemerintahan yg efisien..
SBY: "apakah ada tips yg bisa dibagi..?".
Ratu: "yg paling penting, kelilingi dirimu dgn orang2 yg pintar".

SBY: "bagaimana saya tahu kalo orang disekeliling saya adalah orang yg pintar?".

Ratu: "ohh.. Mudah, minta mereka menjawab sebuah teka teki sederhana".
Sang Ratu pun memanggil Perdana Mentri nya, Tony Blair untuk masuk keruangan.
Ratu: "Tony, orangtua mu punya anak, ia bukan kakakmu tapi ia juga bukan adikmu, siapakah dia?".
Dengan cepat Tony Blair menjawab: "Anak itu adalah SAYA.!!".

Ratu: (senyum) "bagus".
SBY pulang ke Jakarta dan bertanya hal yg sama kepada wakilnya Budiono.
SBY: "pak Bud, coba dijawab. Orangtua mu punya anak. Ia bukanlah kakakmu dan bukan adikmu. Siapakah dia??".
Budiono: "saya kurang yakin pak, sebentar saya pikir dulu dan kembali jika sudah mendapat jawabannya".
Budiono bertanya pada penasehatnya, tapi tak ada yg bisa menjawab. Akhirnya ia bertemu Andy Malarangeng ditoilet.
Budiono: "Andy. Orangtua mu punya anak. Ia bukanlah kakakmu dan bukan juga adikmu. Siapakah dia?".
Andy: " Gampang Pak, dia adalah SAYA.!!".
Budiono: (senyum) "makasih..".

Lalu ia pergi menghadap SBY.

Budiono: "saya sudah mendapat jawaban atas pertanyaan bapak. Anak itu adalah ANDY MALARANGENG".
SBY: (Kesal) "BUKAN.. GOBLOK...!!! Pantes saja negara kita ga maju2".
Budiono: "trus apa jawabannya?".
SBY : "ANAK ITU ADALAH TONY BLAIR !!!"

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..