Tuesday, July 17, 2012

Updet status fesbuk

Joke sore,biar ngak ngantuk brur : Anjing pudel : Nunggu dijemput majikan, mo ke salon neeh...;;)

=-?Kecoa : Baru aja selamat dari injekan maut...#:-s

=-?Sapi : HuH sebel !! Susuku diraba-raba lagi oleh majikanku. Dikiranya gue jablay apa ?????? God Damn !! >:O :'(

Kucing : Anak gue yang ketujuh barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa...:s :DB-)

Nyamuk : Gue positif HIV AIDS gara-gara salah isep. Hiiks..X_X:'(

Ayam : Teman-teman, kalo besok gue gak update, berarti gue dah digoreng.
Luv u all..:'(<3

Cumi-cumi : Abis isi ulang tinta neeh...:D

Babi : Gue difitnah nyebarin flu... Sialan !!>=)

Kutu : Salah masuk rambut nih, kok bau pesing ?:&:*

=-?Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lagi idul adha...:|(n)

Babi komen status Kambing : Untung gue haram #:-s =D

Kambing bales komen : Abis idul adha kan imlek, bro. Loe lupa ? >=) =))

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..