Wednesday, September 21, 2011

Berobat stroke

Jika ada keluarga yg kena stroke, segera berobat ke Dr. Terawan. Dia praktek di RSPAD pagi hari dan sorenya di RS Gading Pluit. Ada beritanya di majalah Tempo, dimana penyanyi Benny Panjaitan berhasil sembuh dr strokenya. Barusan tadi jam 8 malam, om teman sy yg kena stroke juga berhasil sembuh dr strokenya. Pengobatannya dikenal dgn nama BRAIN WASH. Nama pengobatannya adalah cuci otak yg berbasis radiologi intervensi. Pengerjaannya menggunakan mesin canggih namanya digital traction angiogram. Penyumbatan yg terjadi dipembuluh darah bisa di hilangkan shg pembuluh darah menjadi baik. Om teman sy tadi diambil tindakan hanya 20 menit, dia skrg bisa bicara dgn baik, tangannya sdh tdk kaku dan bsk sdh keluar RS dgn berjalan spt biasa. Nama dktrnya adalah Dr. Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Subroto. Ybs adalah dktr subspesialis radiologi intervensi. Info di Majalah Tempo edisi No. 4017, tgl 27 Juni - 3 Juli 2011, halaman 86. - mudah2an bermanfaat
Sent from my ChaiyoBerry®

3 comments:

Ber said...

halo,
mau menanyakan berapa biaya yang dibutuhkan untuk therapy ini. Soalnya orang tua saya kena stroke ada penyumbatan di otaknya. Apakah efektif pengobatan untuk orang yang berumur 90 tahun. Ditunggu

Felix said...

Please stop informasi yang rancu ini. Digital Subtraction Angiogram itu untuk kebutuhan imaging dan seharusnya tidak ada sangkut pautnya dengan stroke.

Ayu Xuefreiz said...

ini hanya pesan berantai yang terkirimkan dari Blackberry. Menurut ilmu dan logika kedokteran teknik seperti ini sama sekali tidak masuk akal, dan belum pernah ada.

Terimakasih...

Note: kalau belum tau kebenarannya, jangan main copy-paste aja. banyak orang yang bisa terjerumus karena butuh dan perlu :)

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..