Tuesday, December 6, 2011

Sakit koma

Temen2 Mohon doanya... Tadi saya check up ke dokter, kt dokter saya ada "kelainan darah".. Udah dicek di lab, saya kaget :/ hasilnya positif (+).
Ternyata saya berdarah ningrat & lebih parahnya lagi saya terkena penyakit "cutelity". Ini semacam penyakit makin lama makin cakep dan mempesona gitu loh ;)! Gak nular sich, tapi gak bisa sembuh aja:D
:'(Mohon doanya ya!
Saya juga tidak tau ada apa sebenernya, berat utk bilang ke kamu.
Dan kalo bisa, tolong kasih tau ke tmn2 yg lain juga,
karena saya jg bingung, skrg saya KOMA....


_KOMA'kin keren...
_KOMA'kin Baik
_KOMA'kin Maniss
_KOMA'kin Luchu
_KOMA'kin Pintar
_KOMA'kin Gemesin gitu..
penyakit ini nggak bisa sembuh...
..... dan untungnya nggak menular!
:&:& :&

Met MALAM
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..