Monday, December 19, 2011

Sesi panas

OTAK adalah organ seksual terbesar, maka tak heran, jika pikiran Anda akan selalu dituntut kreatif saat bercinta. Meski banyak wanita merasa bersalah karena berfantasi, namun itu sepenuhnya bukan hal yang buruk.
Bahkan, konon, berfantasi saat masturbasi atau berhubungan seks dengan pasangan adalah wajar dan justru memiliki banyak manfaat.
1. Ide baru
Tutup mata Anda rapat lalu biarkan pikiran mengembara.
Jika imajinasi Anda cukup tinggi, sebuah fantasi terliar di kepala bakal berkembang saat Anda tengah bersamanya di keramaian.
2. Mendongkrak mood

Berfantasi mampu meningkatkan mood yang sempat drop. Jika Anda merasa kurang bergairah saat bekerja, cobalah berfantasi. Ini akan membuat mood Anda naik dan siap untuk melepaskan gairah bersama si dia
3. Meningkatkan hubungan
Hubungan selama bertahun-tahun, terkadang berjalan membosankan. Apalagi saat kehidupan seks juga mengalami hal yang sama.
Berfantasilah, karena sedikit berfantasi liar, memberi keajaiban bagi kehidupan seks rutin Anda dengannya. Jika ia bersedia membagi fantasinya dengan Anda, seks terindah yang Anda impikan pun bakal jadi kenyataan.
Ini cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah seharian bekerja. Anda dan si dia bisa menikmati percakapan telepon jarak jauh sambil bertukar fantasi seksual.
Tak terbatas
Bagian terbaiknya adalah, bahwa berfantasi tidak memiliki batas. Siapapun boleh berada dalam fantasi seksual Anda, meski sebagian wanita menganggap berfantasi dapat menyebabkan kecurangan emosional. Namun, beberapa wanita lainnya justru terbantu dengan fantasi seksual yang bisa membangkitkan kembali kehidupan seks bersama pasangannya.
Jadi, berkreasilah dengan fantasi terliar Anda. Cukup dengan menajamkan imajinasi, dan gotcha!, nikmati kembali sesi "panas" bersama pasangan.
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..