Saturday, December 10, 2011

Sendal jepit

Teman2‎​Mau curhat nih... Gw udah jalani hubungan 3 bln dengan si dia, tapi baru aja gw ada masalah dg dia. Sebetulnya gw sdh mau duluan tinggalin dia, cuma krn gw selalu ajak dia ke mana2 lama2 jd enak n jd sayang ({}). Anehnya tadi malam, wkt lagi jalan2, gw udah punya perasaan, jangan2 dijalan dia minta putus :(... GILAAA !!! Pokoknya kali ini gw di buat marahhh >:O. Bener2 kasian deh gw !!! :'(... Udah pelan2 gw atur langkah... Dalam hati gw berharap ;;) "aduh jangan dulu putus X_X" Gak sampai setengah jam, dia dah putusin </3...gw. Dan...didepan banyak org :$ !!! Serba salah gw, mo nangis :(, mo marah >:O, karena sakit hati :&...tapi gw malu 3-|. Akhirnya PUTUS..... ĵυĝα !!! Dasaar !!! Dasarrr....!!!
SANDAL JEPIT MURAHAN =D=)) ‎​
°˚˚°°˚˚°
 =)) "  =)) "
ζ‍‍√ ζ‍‍√ 
( \" ( \".:D
‎​=Dђåª•ђåª•ђåª•ђåª•ђåª•ђåª=))
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..