Sunday, February 12, 2012

Ungu

Seorang wanita STW, umur 50 thn, penampilan masih oke, mengeluh kalau
kencing kadang2 ada rasa sakit...
Lalu dia melakukan pemeriksaan urinenya....

Bsk paginya Ibu itu kencing & di masukan kebotol lalu menyuruh pembantunya utk bawa botol itu ke laboratorium rmh sakit.

Tapi naas, krn pembantu si Ibu itu terpeleset dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yg dibawanya pecah. Karena takut diomelin.
Si pambantu mengganti air kencingnya sendiri, dan membawa ke laboratorium.

Setelah itu resi tanda terima diserahkan kemajikannya.

Keesokan harinya sang Ibu dateng berobat lg sambil bw hsl laboratorium.

Dokter : Ibu punya suami ?
STW. : Nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.

Dokter. : Maaf Bu, apakah Ibu punya pacar atau pria yg suka menemani ibu?
STW. : Nggak dok, saya di rmh saja kok, paling2 ikut kegiatan sosial dikit2.

Si dokter bingung, akhirnya si dokter mengatakan: Ibuuuuuuuuuu.. (dg nada sehalus mungkin) ...dr hasil pemeriksaan laboratorium, sy harus mengucapkan selamat pd ibu, karna ibu saat ini sedang mengandung.

Jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan krn kehamilan Ibu.

Dan utk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya Ibu di rujuk oleh dokter kandungan utk merawat kandungan Ibu.

Ekspresi muka si Ibu, pucat pasi, akhirnya dg langkah gontai dia ber jalan pulang....

Sesampainya di rumah Ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU YG GEDE..

Lalu dia banting2 tuh terung ke meja sampe hancur sambil mengumpat:

SIALAN LOE TERONG...!!!
SIALAN LOE TERONG...!!!
GARA2 ELOE GUA JADI HAMIL!!!,
GIMNA ANAK GUA NANTI RUPANYA...???!!!,

JANGAN2 NANTI MUKANYA UNGU,
SIALAN LOE...!!!
GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI..!!!,

GUA KAPOK!!! KAPOKKKKKKKK...!!!.

Selamat siang
Powered by Chaiyoo®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..