Tuesday, February 14, 2012

Pernyataan anak

Met pagi rekan2, selamt berkatifitas , GBU n fam , 11 pernyataan anak,tak terucap kpd ortu

1. Bpk ibu jangan lupa, aku adl. Foto copymu. BeriLah kami contoh dan panutan yg baik
2. Cintailah aku sepenuh hatimu
3. Aku ingin menjadi diri sendiri, mk hargaillah aku
4. Jgn bandingkan aku dgn yg lain
5. Jgn marahi aku di dpn org banyak
6. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku
7. Umurku kian bertambah,mk jgn menyepelekan aku, jgn anggap aku sll spt anak kecil
8. Biarkan aku mencoba, & beritahu bila aku salah
9. Jgn buat aku bingung, mk tegaslah pdku
10. Jgn ungkit2 kesalahanku yg telah lewat
11. Aku adl.ladang pahala bagimu. Mudah2an bisa bermanfaat bro.
Powered by Chaiyoo®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..