Wednesday, February 1, 2012

Mimpi cerai

Sepasang suami sitri tertidur pulas. Tiba2 suaminya terbangun, karena si istri menjerit " A...aku..aku bermimpi!" Kata sang istri tergagap." Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman dengan wanita lain!". Si suami menyuruh istrinya ,tidur lagi. Tp bbrpa menit kemudian, si istri menjerit-jerit lagi .
"Ada apa ?" Tanya si suami.
"Aku bermimpi lagi!" Jawab istri dengan bersimbah keringat di tubuhnya."Wanita yg kau cium itu tiba-tiba menamparku".
Suami : " Sudahlah,semua itu khan cuma mimpi!"
Istri :"Memang ! Tp awas Mas! Kalau masih kencan lagi dengan wanita itu lagi dalam impianku,aku akan minta cerai !"
Si suami menggeleng-gelengkan kepala dan menyuruh istrinya tidur lagi. Suasana tenang untuk beberapa saat. Tiba-tiba si suami tertawa terbahak-bahak.
Istrinya buru-buru bangun dan bertanya : "Ada apa, Mas ?"
"Aku bermimpi telah menceraikan mu ! Kata suaminya kalem
=)) =D =))
Powered by Chaiyoo®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..