Friday, January 28, 2011

Hati2

Penting ini berita benar adanya:
Hati-Hati terutama sekarang ada Modus perampokan baru, selasa kemarin baru saja terjadi perampokan terhadap seorang Mahasiswi perempuan.. kejadian bermula saat wanita mahasiswi tersebut berhenti di lampu merah yg ramai, tiba2 dr arah belakang mobil korban ditabrak suzuki APV, korban kaget begitu jg dengan pengendara lain. Ulah 4 org pelaku pelaku pria tsb menarik perhatian pengguna jalan. Belum sempat warga mendekat, satu pelaku lantang berteriak kalau mereka polisi yg hendak meringkus korban dengan tuduhan sbg bdr narkoba. Percaya dgn alasan itu warga pun mundur. Korban pun bingung dgn tuduhan itu, tak buang wkt korban langsung dimasukkan mobil beserta 4 pria tsb, korban lalu di ikat dan dibuang di pinggir jln daerah sentul bogor. Mobil & atm korban di ambil, masih beruntung korban tdk di apa2kan.
Berhati2 lah kalau kendaraan anda tiba2 di tabrak mobil di jalan, jgn turun saat itu, yg perlu anda lakukan adalah buka kaca sedikit lambaikan tangan beri kode supaya mobil tsb mengikuti kita ke pos polisi terdekat atau catat no. Polisi kendaraan yg menabrak dan laporkan ke Pos Polisi terdekat. INGAT!! jangan pernah turun langsung di TKP apa lagi kalau anda seorang wanita.

Kirimkan broadcast ini ke semua orang yg anda sayangi (berita ini ini bkn hoax, berita selengkapnya ada di Poskota rabu, 26 jan 2011
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..