Friday, January 14, 2011

Sudah terlupakan

AKIBAT SUAMI SERING DICUEKIN...

Sebut saja ceu Kokom dan mang Ujang telah menikah selama 15 tahun.
Suatu hari ketika Kokom pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya Ujang sedang berhubungan intim dengan wanita muda di kamarnya.
Dengan marah, Kokom membanting pintu dan bermaksud langsung minggat.
Ujang pun mengejarnya sambil berkata, "Dengar dulu dong penjelasanku sayang. Paling tidak sebelum kamu pergi, kamu hrs tahu asal mula kejadian ini."

Agak penasaran, Kokom menghentikan langkahnya, dan berkata dgn kesal : "Oke, aku dengarkan".</3

Lalu Ujang pun beri penjelasannya : " Begini sayaang, Tadi waktu pulang kantor, aku melihat wanita muda itu di jalan, dengan pakaian jelek dan basah kuyup akibat kehujanan.
Merasa kasihan, aku bawa dia ke rumah.
Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas, yang sudah kamu lupakan utk dimakan. Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karena kekecilan. Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak kau pakai lagi karena sudah ketinggalan jaman. Terus aku beri dia sweater yang dulu ku belikan untuk ulang tahunmu, tapi nggak pernah kamu pakai juga karena warnanya tidak cocok," . <3<3 *nerd*

"Terus kenapa jadi ML !??". bentak si Kokom >:O

Ujang pun menambahkan, "Sebenarnya wanita ini sudah mau pergi, cuma ketika itu dia bertanya lagi, "Pak, masih ada nggak, barang yang jarang dipakai lagi oleh istri Bapak?"
"Ya begitulah sayang 3-| ,, jadi aku juga kasih "anuku", yang sudah lama gak kamu liatin dan pake2 ?? *nerd*

♓ªª ♓ªª ♓ªª =))
=D ♓ºº ♓ºº ♓ºº =D
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..