Saturday, May 21, 2011

Awas

Dari temen yg kena tipu di Spore. Kalo jalan2 ke Singapore jgn pernah mau belanja brg elektronik di Lucky Plaza.Saya baru kena tipu.Kemarin(tgl 19 Mei 2011) sy ke Lucky Plaza mau cari iPad2.Toko yang saya masuki( MEGATRONICS PHOTO ) kbtln ada iPad2 dgn spesifikasi yg saya mau 3G,64GB harganya 1180SGD. Trus saya ditawari case iPad ,anti gores, biaya masukin apliksi software ,total harganya menjadi 1335SGD.Saya membyr dgn credit card dan sy cukup terkejut krn nilai yg digesek diganti menjadi 1561,9SGD.Alasannya krn mrk mengenakan pajak international 10% plus pajak Lokal SG 7%.Padahal dia tdk blg sama sekali mengenai pajak 17%.Saya tentu tdk mau dan protes!Tetapi mrk tdk mau tahu.Mereka (MEGATRONICS PHOTO )bahkan mengancam dan mengatakan saya bole memanggil polisi ke tokonya kl mau protes.Stlh pulang di Medan,sy barusan tahu kalo mereka (MEGATRONICS PHOTO) mengganti iPad2 yg 3G menjadi iPad wifi.Bayangkan!iPad wi-fi harganya jauh lbh murah dr iPad 3G.Saya benar2 merasa sangat dirugikan,dibodohin,dan dikerjain oleh MEGATRONICS PHOTO.Dan saya berulang2 menyalahkan diri saya krn sudah begitu mudah dibohongi .Utk itu,saya sengaja membuat BM ini ke tmn2 agar jgn sampai kej ini terulang ke tmn2.Biarlah cukup saya yg menjadi korban penipuan terakhir di toko MEGATRONICS PHOTO whole sales & retailer
Nama penjual : BEN ONG
No.304 Orchard road #B1- 68 lucky plaza singapore 238863 tel (65)6887 5657.
NB.TLG BM ke smua ctc lists tmn2.Jgn biarkan penipu ini merajalela menipu turis indo.BM bila anda peduli.Bisa saja yg menjadi korban berikutnya adalah famili,sodara,tmn dkt ato org yg anda cintai.Krn krg informasi saya ditipu,jd tlg bantu tmn2 lain yg bth info ini.Thanks a lot.GBU All :)...sorry ini tmn sy ‎​‎​‎​ÿäπĝ kena tipu /// toko itu pikir mereka bisa ngerjain turis indo tanpa resiko? Ha3, nggak tau dia di indonesia org2 pada pake  yg berita begini akan tersebar cepat..

Cek sendiri kebenarannya...

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

1 comment:

Anonymous said...

Sayang sekali saya telat membaca blog anda, saya baru kena tipu juga, bahkan harga tambahan melebihi harga barang. ternyata singapura yg katanya sudah berkembang, otak orang-orangnya gak berkembang. memalukan. merampok orang dengan cara yang kasar. pura-pura baik n profesional padahal licik n gak berotak.

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..