Friday, May 13, 2011

Pegang setir

MONYET& PESAWAT JATUH
Seorang wartawan mewawancarai satu2 nya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat (seekor MONYET SIRKUS yang bisa ngomong).
M: monyet;
W: wartawan
W: Nyet, bisa cerita penyebab terjadinya kecelakaan?
M: Bica.
W: Waktu pesawat take-off orang2 ngapain aja?
M: Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak( maksudnya lågi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), PILOT pegang setir.
W: Kamu ngapain?
M: Aku ikut duduk-duduk.
W: Setelah 10 menit di udara, orang2 ngapain?
M: Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan2 (membagikan snack), pilot pegang setir.
W: Kamu ngapain?
M: Aku makan pisang.
W: Setelah 20 menit, orang-orang ngapain?
M: Penumpang jalan2 (ke toilet, dll), pramugari jalan2(melayani penumpang), pilot pegang setir.
W: Kamu ngapain?
M: Aku duduk-duduk.
W: Setelah 30 menit, orang-orang ngapain?
m: Penumpang tidur2an, pramugari jalan2 (k ruang pilot), pilot pegang setir.
W: Kamu ngapain?
M: Aku jalan2 (ngikutin pramugri).
W: Setelah 45 menit, orang-orang ngapain?
M: Penumpang ketiduran, pramugari pegang2 pilot, pilot pegang2 pramugari <3<3
W: Kamu ngapain?
M: Aku PEGANG SETIR...:D
.  
. \ / #:ĢзðϋßřάK:$™ ‎​‎.____.  ªϑuuu
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..