Saturday, May 28, 2011

Maen jujur2an

Main jujur jujuran yuu, dari pada ngelamun :D Kalo skarang hari jujur km mau jawab apa hayoo ke ??
Inget jujur yaaaa.

1.hai kamu udah punya pacar belum? .X_X.
2.Kamu lucu ak jadi suka<3<3.
3.Km knpa jadi beda sih??3-|.
4.Kalo jomblo boleh ga aku yang daftar:*.
5.hubungan kita tuh apaansih ?:s.
6.get away from me>:O.
7.makin sayank deh({}).
8.sumpah gw kecintaan<3.
9.lo itu sama ajaa play girl\boy(n).
10.mw jalan ama aku ga?? B).
11.diem diem aku suka mikirin km tau;;).
12.husss gausah ganggu gw lagi>:/.
13.aku mau pdktan ama km ah:p.
14.ntr malem tlpan yuu??=)].
15.semoga kita langgeng yaa \=D/.
16.kita berdua tuhh udah cocok tauu:$.
17.apa?? Km udah punya pacar??:O.
18.aku mau culik kamu ahh>=).
19.ada waktu kosong ga??<=-P.
20.km knpa nolak aku:'(.
21.Mau g jdi shbt ku??\=D/

Seru lohhh kirim bm ini ke semua contacmu!! Dan lihat jawabanya!!
Km akan tau perasaan dia sebenernya :$ maaf BM, iseng doang. Jgn di ambil hati.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..