Friday, May 13, 2011

Reimburse

Seorang Pria ditemani seorang Wanita
mendatangi ruang praktek Dokter Kandungan.

"Ada yang bisa saya bantu ? " tanya si Dokter,

"Dok...tolong Dokter perhatikan sementara kami melakukan hubungan Seks, dan nanti tolong beritahu apa ada yang salah,
koq kami ngga hamil2 !"
sahut si Pria :D.

Meskipun agak heran :>, Dokter setuju.

Pasangan itu melepas pakaian dan mulai melakukan hubungan Seks di depan sang Dokter.

Setelah selesai,
Dokter itu berkata :

"Hm...tak ada yang salah dengan kalian" .

Mereka lalu membayar,
dan beranjak pergi.

Minggu depannya
pasangan itu muncul lagi,
& kembali meminta Dokter melakukan hal yang sama.

Dokter :
"Tidak ada kelainan".

Mereka lalu membayar,
dan beranjak pergi.

Ketika minggu ketiga mereka muncul lagi,

si Dokter berkata :

"Saya tidak habis pikir,
kan sudah saya bilang tak ada problem yang saya temukan,
kenapa anda berdua masih saja mendatangi saya ???"

Dengan malu-malu
si Pria berkata :

"Ehm...sebenarnya begini Dokter.

Dia ini selingkuhan saya :p Kami nggak mungkin melakukannya di
rumah masing2.

Terus kalau di hotel
kena 300 ribu an.

Di sini kami cuma
bayar 100 ribu,
cuma tahan malu dikit :$

Dan lagi pula bisa di-Reimburse lagi kwitansinya ke HRD kantor saya" :p:D(y).

Dokter : 国 
. \ / #:ĢзðϋßřάK:$™ ‎​‎.____.  ªϑuħ ‎​​​‎​​​‎​​​. celaka​​aaaa​.......┣┫Ū=D┣┫Å:Dª>:O:'(:&ªX_X.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..