Sunday, June 5, 2011

Gara2 ukuran baju

CINTA GAK Ya??
Istri : kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)

Suami : tentu (sambil konsen baca koran dan cuek)

Istri : kl aku meninggal kamu akan kawin lagi?

Suami : gak lah

Istri : jujur aja deh

Suami : ya kl aku mulai merasa kesepian.. mungkin

Istri : kamu dan dia akan tinggal disini?

Suami : aku gak mau jual rumah kenangan kita ma.. Apalagi rumah ini bagus kok

Istri : trs tidur dikamar kita?

Suami : ya.. dimana lagi?

Istri : foto2 dia akan kamu pajang dirumah ini?

Suami : masuk akal kan ma?

Istri : trs mobil aku.. perhiasan aku jg kamu ksh ke dia?

Suami : gak lah.. dia dah punya sendiri kok

Istri : (mikir) ............ Ok.. Trs baju2 mahalku jg kamu kasih ke dia?

Suami : gak lah.. ukuran dia kan S sedangkan kamu L

Istri : hah??!!!

Suami : sial gw keceplosan ‎​​‎​​X_X

PLAAKKKK!!!
‎​º°˚=))ωέķωέķωέķ=))˚°º:Dº°
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..