Thursday, June 2, 2011

salam

Nasihat KUBUR;
1). Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud,
2). Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi,
3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran,
4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah,
5). Aku adalah tempat Munkar&Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat "LAILAHAILLALLAH"
Kirim ini semampumu dan seikhlasmu kepada sesama Muslim, sampaikanlah walau hanya pada 1 org..


Non islam end chat aja.
Saat Anda mmbawa Al-Qur'an, setan biasa2 saja.
Saat Anda mmbukanya, setan mulai curiga.
Saat Anda mmbacanya, ia gelisah.
Saat Anda mmahaminya,ia kejang2.
Saat Anda mengamalkan Al-Qur'an dlm kehidupan shari-hari,ia stroke.
Trus baca & amalkan agar setan stroke total,jantungan bahkan mati.
Ketika anda ingin menyebarkan BBm ini,setan pun mencegah'y.
Setan bilang 'ga usah SEBARIN, g penting kok, BUANG2 WAKTU aja'
yuk sebarin
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..