Friday, June 3, 2011

Rayuan gombal

:p Rayuan Gombal of The Year 

Co : "maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja."
Ce : "loh kenapa?"
Co: "takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : "mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?"
Ce : "hah?! Bukan,,kenapa? "
Co : "kok kalo deket mbak rasanya nyaman."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : "kamu itu seperti sendok."
Ce : "kenapa?"
Co : "karena kamu mengaduk-aduk perasaanku."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : "mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Ce : "buat apa?"
Co : "aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Ce : "say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?"
Co : "ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?"
Ce : "ih kamuuu."
Co : "iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : "hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar."
Ce : "ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?"
Co : "soalnya tiap hari aku jadi kuli."
Ce : "yang bener kamu,,dimanaaa? "
Co : "di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : "sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,."
Ce : "nggak kookk."
Co : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Ce : "nggak jugaa."
Co : "trus yg astronaut siapaa,,?"
Ce : "nggak adaaa."
Co : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : "neng,,kamu capek gaakkk,,."
Ce : "haaahhh,,,. "
Co : "soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,."
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan ... knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya..
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​Co: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Ce: gatau, emang kenapa?
Co: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​Co: boleh pinjem flashdisknya?
Ce: boleh, mau buat apa?
Co: buat transfer hatiku ke hatimu...:D :DHa°˚˚°HaHa<3<3♧<=-PHa..Ha<=-P selamat bekerja.. =))
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..