Friday, June 17, 2011

Indomie

Aku & Indomie

- Dulu, waktu banjir bapak lebih memilih menyelamatkan kardus indomie dari pada menyelamatkan aku. :( ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu waktu aku lomba panjat pinang, pas diatas temenku narik kardus indomie daripada tv/handphone, ngeselin banget kan?! >:O ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu aku selalu makan indomie di warung depan, tapi ngutang. Skrg warungnya udh tutup krn bangkrut. X_X ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangun kan subuh untuk belajar, tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah, lalu papa menyiramku dengan kuah indomie. :'( ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu, aku sering banget makan indomie, sehingga badan aku jadi lebar, sekarang aku berhenti makan indomie, dan badanku tetap melebar. 3-| ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

- Dulu waktu kuliah, aku makannya indomie melulu. Pagi Indomie,siang Indomie, malam Indomie, dini hari Indomie. Sampai pada suatu saat karena kecapekan, kena typhus dan gangguan usus, didiagnosa Dokter ya karena kebanyakan Indomie juga. :& ,,Ini ceritaku, apa ceritamu ..?

-Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati2an. Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bersama. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas. Dan mama berkata: "Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!". Itu ceritaku. Bagaimana ceritamu?=D =D
Sent from my ChaiyoBerry®

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..