Wednesday, June 24, 2015

Doa seorang jomblo

"DOA (seorang) JOMBLO"
  7CB678A

Ya Tuhan...
Sandal aja ada pasangannya
Truk aja ada gandengannya
Masak saya enggak?

Jika jodohku jauh, dekatkan
Jika susah,mudahkan
Jika di langit, turunkan
Jika di bumi, keluarkan

Jika bukan jodohku, jauhkan
Jauuhkaaan banget.....
Sampai hilang....
Biar nggak ngalangi
jodohku lain yang deket....

Ya Tuhan...
hibur hati ini yang sepi...
Tidur malam sendiri...
Sampai lamanya sendiri...
Peluk gulingpun,
Bergetar karena grogi...

Liat hape,
Jarang ada sms
Sekali sms,
Promosi kredit bikin lemes

Kirim bbm,
Jarang ada yang bales
Sekali ada,
Cuman broadcash

Sediiiih, sakiiiiit..
Sakitnya tuh disini...

Ya Tuhan...
Aku tahu...
"Jodoh memang di tangan Tuhan"
Tapi Tuhan tak sebutin nama khan?
Jadi kasih petunjuk jalan ya

Aku tahu...
Jodohku mungkin sedang baca puisi ini
Tolong getarkan hatinya ya Tuhan...

Untuk menerima aku
apa adanya
Bukan adanya apa....

Bagi dunia...
Jodohku mungkin hanya seseorang
Tapi bagi aku, Tuhan...
Jodohku adalah satu dunia yang penuh keindahan

Aku janji Tuhan
Jodohku adalah tulang rusukku....
Dan tak akan kujadikan tulang punggungku...

Aku janji Tuhan..
Setelah dua kitab aku akrab
Kitab suci dan buku tabungan
Izinkan aku punya kitab ketiga, buku nikah

Sesungguhnya sholatku, sedekahku, ibadahku dan semuanya bernilai setengah

Nah, setelah menikah
Semua menjadi sempurna
dan paripurna

Jakarta, 7 April 2015

Yuk streaming www.RRI.co.id Pro 1

" JOSS JODOH"\=d/ *Rotfl*

Bantu doa ya......\=d/ *Rotfl*

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..