Tuesday, June 23, 2015

Undangan pernikahan

Suatu saat saya diundang untuk menghadiri pesta pernikahan teman di hotel.
Ketika sampai di lobby hotl...saya melihat ada 2 pintu.

🚪Pintu-1 tertulis "Untuk keluarga laki-laki"

🚪 Pintu-2 tertulis "Untuk keluarga perempuan"

Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.

🚪Pintu-1 tertulis "untuk tamu laki-laki"

🚪Pintu-2 tertulis "untuk tamu perempuan."

Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.

🚪Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa kado"

🚪Pintu-2 tertulis : "Untuk yang tidak membawa kado".

Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.

🚪Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa amplop"

🚪Pintu-2 bertuliskan : "Untuk yang tidak membawa amplop".

(Saya berkata dalam hati... "Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yg datang dengan tangan kosong"). Lalu saya memilih untuk ke pintu 2.

Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata ......

Saya sudah berada di jalan raya !!!

😅😅😅

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..