Wednesday, November 26, 2008

Let me know if you are interested



                

                Hi,
                
                Let me know if you are interested!!
               
                Saya memerlukan bantuan Anda,
                teman saya ingin memberikan anjing kesayangannya, gratis!
                Anjing ini jenis Dachshund, lokasi sekarang ada di Bali ,
                dan anjing ini sangat akrab dengan anak kecil.
                Teman saya terpaksa memberikan anjing ini karena paksaan istrinya.
                Istrinya bilang anjing ini selalu memelototinya saat dia sedang tidak bepakaian lengkap, terutama setelah mandi,
                sampai sering membuatnya salah tingkah....
                Saya merasa istrinya aneh atau sedang mencoba menarik perhatian suaminya (teman saya).
                Bila Anda berminat, atau ada teman anda yang ingin memelihara anjing tolong beritahu saya
               
               
               
               
               
               

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..